rss
twitter
    Let's be closer..follow me at twitter ^^

Tumpahkan Saja (Oleh Melati D.K)


Mungkin memang tak bisa ada yang begitu begitu saja,
Mungkin semua hal harus berubah adanya meski tak terbaca,
Mungkin meski lalu aku mengertimu dan selalu kau mengertiku,
Semuanya tetap akan berbeda disaat aku mulai menemukanmu lagi,
Aku datang ke dataran hangat yang berdebu itu bukan untukmu,
Aku melangkah diatasnya sungguh demi mimpiku.
Aku menatapmu yang tersirat bimbang,
Layaknya semua masalah dunia hanya kau yang harus selesaikan,
Aku berusaha membuatmu lupa agar kau teringat semuanya masih baik baik saja,
Namun entah mengapa ganjil senyummu seolah menjelaskan semua,
Semuanya berubah sudah dan demi langit senja dan keindahannya,
Hatiku terusik.
Aku tidak butuh perubahan jikalau semuanya tak akan kembali seperti yang selalu ku jaga,
Aku tidak butuh.
Namun biarlah dunia tau,
Aku menyukai ini dan aku ingin kau lebih bijak.
Ucapkan saja,
Jangan ragu nyatakan semua.
Hanya ada kau dan aku dan aku dan aku.
Aku akan mendengar dank au akan memulai semua.
Aku akan pastikan semuanya baik baik saja sedari kita memulai ini.
Aku tau mungkin kau tak lagi semudah aku,
Aku tau langit siangmu mulai terjaga oleh kumpulan awan kelabu,
Namun entah kenapa aku tak bergeming dan hatiku tak ingin ambil pusing.
Sebagian nya meronta seakan memaksaku percaya kta bisa melukiskan dengan gambaran yang lebih jelas.
Sungguh aku telah percaya.
Sekarang lebih baik kita tumpahkan saja semua,
Kita lihat kelak tumpahannya akan bermuara dimana.
Karena andai kata Tuhan sepakat dengan ku.
Nanti, di saat matahari telah mulai menghangat lagi,
Kita akan bertemu lagi dipojok hatimu,

0 komentar:

Posting Komentar