rss
twitter
    Let's be closer..follow me at twitter ^^

Biarlah Dunia Tau


Pernahkah kamu mencoba mengerti ? Pernahkah kamu mencari tau, telah berapa kali aku berteriak sendiri hanya untuk memanggilmu? Pernahkah kamu menyadari.. Betapa aku membutuhkanmu?.Mungkin aku bodoh, karena aku tau ini bukan salahmu, Ini salahku kan?Semua nya tau.. Salahku tidak membiarkanmu tau, salahku terlalu takut untuk membuatmu menyadari rasa ini.
Aku bisa saja menangis, malam ini, malam kemarin, atau kapanpun, Namun aku tak mau.. Aku sadar itu hanya akan membuatku semakin lemah... Aku tidak ingin lemah karenamu, PERNAHKAH KAMU TAU BETAPA AKU MEMBUTUHKAN MU SAAT ITU ?
PERNAHKAH KAMU TAU BETAPA AKU SANGAT INGIN BERTERIAK, MEMAKI SEMUA KARENA AKU MARAH ! AKU MARAH KARENA KAU TAK DISINI !
Pernahkah kau melihat, betapa aku benci sendirian dan betapa aku merasa ganjil di tengah keramaian, Pernahkah kau berpikir betapa aku hanya butuh kau seorang untuk kembali disini, bersamaku lagi ?
Pernahkah kau tau bahwa aku menangis sendirian di saat kau berkata kau akan pergi ? Pernahkah kau mencoba memahami betapa aku tak ingin kau pergi ? Karena aku tau akirnya akan begini.. Aku akan sendiri dan kau mungkin tak kan kembali, Kesempatan itu tidak akan ada lagi... Tidak ada waktu lagi untuk membuatmu tau perasaanku.
Aku memang bukan gadis luar biasa, aku bukan gadis dengan kecantikan yang dapat membuat semua orang terpesona, Aku biasa saja. Aku bukan gadis pintar yang bisa menyelesaikan apa saja. Aku bukan gadis yang mampu membuat mu tertawa dengan hal hal menarik yang kutunjukkan. Aku bukan gadis populer dimana semua orang mengenalku.. Aku gadis biasa...
Aku terlalu malu untuk merekrut ‘mak comlang’ untuk mempermulus semua, Aku terlalu malu untuk mengatakannya langsung, Aku terlalu lelah.. Aku lelah mencintaimu seorang diri.
Aku ingin kau mengerti, Aku tidak berani katakana semua... Namun aku ingin memilikimu disini , disaat aku lelah, marah, sedih, senang, tertawa, aku ingin memilikimu disisiku.
Sekarang mari kita buat semuanya jelas, Aku masih belum bisa ungkapkan semua meskipun perasaan ini sudah menggores dalam.. Aku belum sanggup menatap matamu lagi namun jujur aku merindukanmu. Sekarang biarlah semua orang menganggapku norak,pengecut,bodoh, lemah,cengeng, Aku tidak peduli.. Aku harap kau membaca ini dan aku ingin kau tau, aku akan menulis disini.. kalimat yang tak mungkin ku jelaskan padamu.. Biarlah dunia tau bahwa..
AKU MENCINTAIMU .

0 komentar:

Posting Komentar